Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didoakan Meninggal, Farhat Abbas Malah Bangga

Senin, 30 Maret 2015 – 18:09 WIB
Didoakan Meninggal, Farhat Abbas Malah Bangga - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali membuat ulah. Mantan suami Nia Daniaty itu menjelek-jelekkan mendiang Olga Syahputra. Ulahnya membuat para netizen marah.

Para netizen langsung ramai-ramai membuat tagar #RIPFarhatAbbas yang sempat menjadi trending topic. Bukannya sedih karena didoakan meninggal, Farhat malah senang karena merasa terkenal.

"Sudahlah #RIPFarhatAbbas itu positif, saya jadi terkenal di Indonesia. Untuk popularitas saya sudah di puncaknya," ujar Farhat di acara Insert siang, Senin (30/3).

Farhat menambahkan, cecuitnya merupakan hal yang wajar. Pria yang sempat bersitegang dengan pentolan Dewa, Ahmad Dhani itu mengaku tak melontarkan sindiran pada Olga.

"Ada kata-kata saya dikaitkan dengan menyindir Olga, padahal apa saya katakan kata-kata biasa. Misalnya apa yang kamu tanam akan kamu petik, sakitnya lama matinya cepat. Kayak gitu-gitu, tapi orang nganggapnya buat Olga," kilahnya. (chi/jpnn)

 

JAKARTA- Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali membuat ulah. Mantan suami Nia Daniaty itu menjelek-jelekkan mendiang Olga Syahputra. Ulahnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close