Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Lolos, Pemain Timnas U-23 Dikembalikan ke Klub

Rabu, 01 April 2015 – 14:13 WIB
Gagal Lolos, Pemain Timnas U-23 Dikembalikan ke Klub - JPNN.COM
Gagal Lolos, Pemain Timnas U-23 Dikembalikan ke Klub

jpnn.com - TUGAS Timnas U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23 sudah selesai. Timnas tidak lolos lantaran takluk 0-4 dari Korsel U-23, Selasa (31/3) petang. Kini, para pemain langsung dikembalikan ke klub asal masing-masing.

"Kami gagal, kalau tidak kalah terlalu banyak, mungkin peluang masih ada. Tapi, sekarang waktunya menatap ke even lainnya di depan," kata pelatih Timnas U-23 Aji Santoso, Rabu (1/4) pagi.

Menurut Aji, tim U-23 akan kembali dibangun menghadapi SEA Games 2015 Singapura Juni nanti. Namun, sementara, pemain dikembalikan terlebih dulu kepada klub-klub masing-masing.

"Kompetisi akan mulai, sekarang pemain-pemain kembali ke klub masing-masing. Tugas mereka di kualifikasi sudah selesai," terang Aji.

Dari pantauan JPNN di hotel Sultan, beberapa pemain terlihat ada yang langsung meninggalkan hotel, Selasa (31/3) malam. Tapi, mayoritas baru kembali pada Rabu (1/4) pagi. (dkk/jpnn)

TUGAS Timnas U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23 sudah selesai. Timnas tidak lolos lantaran takluk 0-4 dari Korsel U-23, Selasa (31/3) petang. Kini,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close