Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Hari Tenggelam, Mayat Yusuf Ditemukan

Minggu, 26 April 2015 – 03:33 WIB
Dua Hari Tenggelam, Mayat Yusuf Ditemukan - JPNN.COM

jpnn.com - PANGANDARAN – Setelah dua hari tenggelam, jasad Yusuf Ramdani (18) siswa SMAN 1 Soreang, Bandung akhirnya ditemukan di Pantai Barat Pangandaran. Jenazah ditemukan oleh warga yang akan melakukan terapi air laut, Sabtu (25/4) sekitar pukul 03.30.

Nonos (29) warga Pangandaran mengatakan, jasad korban ditemukan mengambang di daerah Ciborok, tidak jauh dari lokasi kejadian oleh warga yang sedang melakukan terapi air laut. "Saya dikasih tahu sama warga yang sedang berendam terapi air laut ada mayat mengambang," ungkap Nonos pada Radar Tasikmalaya (JPNN Group).

Nono mengaku, dirinya bersama warga lainnya langsung menuju lokasi untuk memastikan keberadaan mayat tersebut. "Setelah dilihat saya langsung lapor ke anggota Basarnas dan Balawista, soalnya kami tidak berani ngangkat," sambung Nonos.

Idham, komandan Tim Basarnas mengatakan, pihaknya langsung menuju lokasi ditemukannya jasad korban setelah mendapatkan laporan dari warga. Idham menambahkan, jasad korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Pangandaran untuk di visum sebelum dibawa oleh pihak keluarga yang sudah berada di Pangandaran. (asp)

PANGANDARAN – Setelah dua hari tenggelam, jasad Yusuf Ramdani (18) siswa SMAN 1 Soreang, Bandung akhirnya ditemukan di Pantai Barat Pangandaran.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close