Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yandi Sofyan Bakal Starter Kontra New Radiant

Senin, 27 April 2015 – 12:38 WIB
Yandi Sofyan Bakal Starter Kontra New Radiant - JPNN.COM

jpnn.com - PERSIB Bandung bakal menghadapi New Radiant (Maladewa) dalam laga lanjutan Piala AFC 2015, Rabu (29/4). Satu masalah sampai saat ini yang belum tertutupi oleh Maung Bandung adalah terkait performa strikernya.

Di Piala AFC, Persib hanya bisa memainkan striker lokalnya karena Ilija Spasojevic belum didaftarkan. Karena itu, pilihan pelatih Djadjang Nurdjaman hanya kepada Tantan atau Yandi Sofyan Munawar.

Nah, pada laga kali ini, Djadjang sepertinya bakal melakukan perubahan. Tantan yang selalu menjadi starter, bakal digantikan Yandi Sofyan.

"Di uji coba memang saya sempat melakukan perubahan itu. Yandi dicoba. Tapi saya nggak bisa memastikan, tunggu nanti hari H seperti apa, Yandi atau Tantan yang main dulu," katanya, saat dihubungi Minggu (26/4), sesaat sebelum bertolak ke Maladewa.

Melihat tipikal striker lokal Persib, Yandi memang lebih memiliki insting finishing dibanding Tantan yang dulunya sering dipasang sebagai winger. Di piala AFC, Tantan juga belum mengoleksi satu gol pun, sementara Yandi sudah mencetak satu gol. (dkk/jpnn)

PERSIB Bandung bakal menghadapi New Radiant (Maladewa) dalam laga lanjutan Piala AFC 2015, Rabu (29/4). Satu masalah sampai saat ini yang belum tertutupi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close