Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fraksi PDIP Belum Pernah Diajak Bicarakan Gedung Baru DPR

Senin, 27 April 2015 – 18:03 WIB
Fraksi PDIP Belum Pernah Diajak Bicarakan Gedung Baru DPR - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bambang Wuryanto menyatakan bahwa fraksinya belum pernah diajak bicara soal rencana pembangunan gedung baru DPR sebagaimana klaim Ketua DPR Setya Novanto.

"Saya pimpinan fraksi merasa belum diajak bicara," kata Bambang dalam  konferensi pers di gedung DPR, Jakarta, Senin (27/4).

Hanya saja, anggota Komisi VII DPR ini menilai rencana pembangunan gedung baru beserta perpustakaan, laboratorium hingga research center yang akan dijadikan ikon nasional merupakan ide yang baik. Sebab, katanya, sudah sewajarnya DPR juga punya karya yang dikenang di kemudian hari.

"Itu ide baik baik saja. Karena menciptakan sesuatu yang monumental. Zaman Novanto apa, Marzuki (Marzuki Alie, red) apa, mereka juga kan pengin dikenang, nanti anak cucunya bangga," ujar Bambang.

Namun demikian politikus yang dikenal dengan sapaan Bambang Pacul itu mengaku bisa memahami kegundahan masyarakat yang menolak gedung baru DPR. Sebab, hal yang selalu jadi sorotan adalah biaya pembangunan dan kontraktor yang akan mengerjakannya.

"Cuma banyak yang gak percaya DPR bangunnya (jumlah dana, red) berapa, kontraktor siapa. Mari kita awasi bareng-bareng. Ini cara pandang pimpinan bisa berbeda dalam melihat momentum. Saya kira gak sampai triliunan," pungkasnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bambang Wuryanto menyatakan bahwa fraksinya belum pernah diajak bicara soal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close