Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengapa Pria Suka Wanita Berbokong Besar? Ini Jawabnya

Selasa, 28 April 2015 – 07:07 WIB
Mengapa Pria Suka Wanita Berbokong Besar? Ini Jawabnya - JPNN.COM
Foto: Daily Mail

jpnn.com - BANYAK wanita mengidamkan punya bokong yang besar. Setidaknya, dengan bokong yang besar maka wanita bakal menarik perhatian banyak pria.

Lantas, mengapa pria menyukai wanita berbokong besar? Sebuah penelitian di University of Texas di Austin, Amerika Serikat menunjukkan bahwa para pria menyukai bokong besar lebih karena faktor sudut lengkung tulang belakang yang menawarkan ilusi pantat rupawan.

Para peneliti meneliti sekitar 100 orang berusia antara 17-34 tahun. Selanjutnya, mereka diminta untuk menilai daya tarik gambar siluet seorang wanita dalam posisi berdiri menyamping. Setiap gambar telah diubah sehingga tulang punggung bagian bawahnya melengkung keluar pada sudut yang berbeda.

Peneliti menemukan bahwa banyak laki-laki lebih suka gambar wanita yang menunjukkan tulang punggung bagian bawah melengkung pada sudut 45 derajat dari belakang ke pantat. "Penelitian ini menunjukkan bahwa pria lebih memilih wanita yang menunjukkan sudut kelengkungan tertentu pada tulang belakang atas massa pantat," kata salah satu peneliti, Eric Russell, seperti dilansir laman Health, Minggu (26/4).

Struktur tulang belakang ini akan memungkinkan ibu hamil untuk menyeimbangkan berat badan mereka atas pinggul. Selain itu, para wanita juga akan lebih efektif dalam mengonsumsi makanan selama kehamilan dan lebih kecil kemungkinan untuk menderita cedera tulang belakang.(fny/jpnn)

BANYAK wanita mengidamkan punya bokong yang besar. Setidaknya, dengan bokong yang besar maka wanita bakal menarik perhatian banyak pria. Lantas,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close