Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Holyfield Menduga Ada Tangan Lain yang Atur Hasil Duel Mayweather vs Pacman

Sabtu, 02 Mei 2015 – 22:59 WIB
Holyfield Menduga Ada Tangan Lain yang Atur Hasil Duel Mayweather vs Pacman - JPNN.COM
SENYUM DULU DONG: Manny ’’Pacman’’ Pacquiao saat sesi foto bersama Floyd Mayweather Jr. FOTO: AFP

jpnn.com - MELIHAT besarnya uang yang beredar di sekitar pertarungan Floyd Mayweather melawan Manny ’’Pacman’’ Pacquiao, mantan juara dunia kelas berat Evander Holyfield pun buka suara. Dia menduga akan ada tangan tidak terlihat bakal mengatur hasil duel itu. 

Menurut dia, para pebisnis akan bergembira jika Pacman menang. ’’Tidak akan ada yang membiarkan seorang petinju profesional pensiun dengan rekor bersih tidak terkalahkan,’’ katanya. 

Ya, hingga kini, Mayweather memiliki rekor tidak terkalahkan dalam 47 kali naik ring. Nah, kalau dia kalah, tentu akan ada pertarungan ulang melawan Pacman, Itu berarti mendatangkan uang lagi.

Mayweather sendiri menegaskan, setelah duel melawan Pacman, hanya akan ada satu pertarungan lagi baginya sebelum gantung sarung tinju. Jika ada skenario duel ulang, hal itu digelar September nanti.

Pertarungan penuh selama 12 ronde akan lebih menguntungkan secara materi bagi kedua petinju. Pay per-view di sejumlah negara dihitung per menit. Itu berarti lebih panjang pertarungan semakin banyak uang yang didapat. (ca/cak/mas)

MELIHAT besarnya uang yang beredar di sekitar pertarungan Floyd Mayweather melawan Manny ’’Pacman’’ Pacquiao, mantan juara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close