Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi: Lorenzo Harus Dikalahkan

Minggu, 03 Mei 2015 – 18:13 WIB
Rossi: Lorenzo Harus Dikalahkan - JPNN.COM
Valentino Rossi. Foto: crash

jpnn.com - JEREZ - Pembalap Yamaha Valentino Rossi tidak terlalu kecewa meski harus memulai MotoGP Spanyol sesaat lagi, dari posisi kelima, alias di grid kedua. Rossi yang kini memuncaki klasemen sementara justru puas dengan kinerja timnya sejak sesi latihan bebas.

"Saya senang dengan mereka (tim). Mereka melakukan kerja hebat hingga dengan berbagai masalah saya masih bisa ada di posisi kelima di kualifikasi," kata Rossi seperti dilansir dari Crash.

Menatap balapan di Sikuit Jerez, yang bakal digelar sesaat lagi (Minggu, 3/5 malam WIB), Rossi masih menyimpan optimisme bisa mendapatkan hasil maksimal, meski harus start di posisi kelima.

"Jorge (Lorenzo) adalah pembalap yang harus dikalahkan. Melihat kinerjanya di track sejak awal seri Jerez, saya yakin dia akan berusaha melepaskan diri dari kelompok sejak awal. Dan saya akan tetap dekat dengannya," imbuh Rossi.

Namun sembilan kali juara dunia itu tidak mau meremehkan pembalap lainnya. "Jorge yang mengatur pole (start terdepan). Saya ingin di dekatnya, namun saya tahu ada Marquez dan pembalap Ducati. Lihat saja nanti," tandas Rossi. (adk/jpnn)

Starting Grid 4 Baris Terdepan MotoGP Jerez, Spanyol (Minggu, 3/5)

1. Jorge LORENZO (Yamaha) 
2. Marc MARQUEZ (Honda) 
3. Andrea IANNONE (Ducati) 

4. Pol ESPARGARO (Yamaha) 
5. Valentino ROSSI (Yamaha) 
6. Aleix ESPARGARO (Suzuki) 

JEREZ - Pembalap Yamaha Valentino Rossi tidak terlalu kecewa meski harus memulai MotoGP Spanyol sesaat lagi, dari posisi kelima, alias di grid kedua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close