Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kehebatan Akting Didi Petet Ada di Karakter Emon dan Kabayan

Jumat, 15 Mei 2015 – 20:00 WIB
Kehebatan Akting Didi Petet Ada di Karakter Emon dan Kabayan - JPNN.COM
Kehebatan Akting Didi Petet Ada di Karakter Emon dan Kabayan. Screenshot JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Selain dikenal jago memerankan beberapa karakter, almarhum Didi Petet juga dikenal sebagai komedian yang berbobot dan berkelas.

Dalam berakting, kepiawaian Didi tak perlu diragukan lagi. Hal tersebut diakui oleh rekan-rekan dekatnya, salah satunya pelawak Cici Tegal.

"Dia itu komedian yang sangat berbobot, cara berguraunya lain dari yang lain," puji Cici di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Jumat (15/5).

Cici juga kagum cara Didi yang mampu keluar dari karakternya, seperti saat berperan menjadi Emon di Catatan Si Boy.

Padahal, diakui Cici untuk keluar dari sebuah karakter tidaklah mudah. Apalagi karakter tersebut sudah sangat melekat di masyarakat.   

"Beliau itu bisa gonta ganti peran, padahal orang kalau liat dia kan Emon banget. Tapi dia sukses keluar dari bencongnya itu ke peran yang lain, misalnya jadi Kabayan. Nggak semua orang bisa begitu," paparnya.

Bahkan, agar bisa keluar dari karakter tersebut, pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu tak segan menolak job baru.

"Dia punya prinsip kuat, kalau mau keluar dari karakter itu, dia pasti kekeuh. Misalnya ditawarin jadi bencong, kalau dia mau keluar dari karakter itu, nggak mau ya nggak mau. Meski nggak dapat job, ya biarin. Dia orangnya begitu," beber wanita berhijab ini. (chi/jpnn)

JPNN.com JAKARTA - Selain dikenal jago memerankan beberapa karakter, almarhum Didi Petet juga dikenal sebagai komedian yang berbobot dan berkelas.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close