Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rudiantara Sebut Studio Kinema Adalah Production House Terbaik Indonesia

Jumat, 22 Mei 2015 – 03:59 WIB
Rudiantara Sebut Studio Kinema Adalah Production House Terbaik Indonesia - JPNN.COM
Ruang kerja para animator studio Kinema Systrans Multimedia di Nongsa, Batam, Kepri.

jpnn.com - BATAM - Selain berkunjung ke BP Batam dalam rangka meninjau perkembangan telekomunikasi untuk menjadikan Batam sebagai hub jaringan kabel laut, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara juga berkunjung ke studio Kinema Systrans Multimedia di Nongsa, Batam, Kepri, Kamis (21/5). 

Saat berada di studio tersebut, Rudiantara merasa bangga dan kagum apa yang dilihatnya disana. Ia melihat para putra-putri Indonesia yang kreatif disana. Mereka menciptakan sebuah karya yang sangat di banggakan dunia.

Ya... studio Kinema memang sudah mengerjakan sejumlah proyek film-film animasi Hollywood. Bahkan Rudiantara menyebut Kinema sebagai universal studionya Indonesia.

"Itu hebat. Bahkan saya katakan itu adalah yang terbaik di antara production house di Indonesia. Saya kesana tadi, banyak siswa SMK kita yang magang di sana. Itu harus terus dikembangkan," katanya.

Rudiantara Sebut Studio Kinema Adalah Production House Terbaik Indonesia

PANGERAN Albert II dari Belgia (kanan) bersama Mike Wiluan pemilik PT Kinema Systrans Multimedia di lokasi studio di Nongsa, beberapa waktu lalu. 

Diketahui Kinema sudah menghasilkan beragam produk, yaitu film animasi, film layar lebar, dan film serial televisi. Beberapa produk bahkan menjadi tontonan dunia, seperti Garfield Show (yang ditayangkan di Cartoon Network).

Rudiantara Sebut Studio Kinema Adalah Production House Terbaik Indonesia

BATAM - Selain berkunjung ke BP Batam dalam rangka meninjau perkembangan telekomunikasi untuk menjadikan Batam sebagai hub jaringan kabel laut, Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close