Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanorer tak Kompak soal Aksi Unjuk Rasa Hari Ini

Rabu, 27 Mei 2015 – 12:12 WIB
Hanorer tak Kompak soal Aksi Unjuk Rasa Hari Ini - JPNN.COM
Massa honorer K2 menggelar aksi unjuk rasa di Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Sejumlah forum honorer berencana mengerahkan massa untuk menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka hari ini. Hanya saja, rencana ini tidak mendapat dukungan dari Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I).

Forum pimpinan Titi Purwaningsih ini memilih untuk menunggu pembahasan di tingkat Panja Honorer K2 dengan pemerintah.

"Saya sudah instruksikan seluruh anggota FHK2I serta anggota forum yang mendukung program kami untuk tidak melakukan aksi demo hari ini," tegas Titi kepada JPNN, Rabu (27/5).

Dia menambahkan, FHK2I memilih mengambil sikap menunggu kebijakan pemerintah lebih lanjut. Apalagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi telah berjanji menyelesaikan K2.

"Kami sekarang menunggu realisasi dari janji Pak Menteri Yuddy. Untuk demo, kami tidak mau ikut-ikutan," ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan Memed Jaenal, Wakil Sekjen Pager Nusantara. "Pager Nusantara mendukung program FHK2I, jadi kami menolak demo," tegasnya.

Dia menyatakan masih menaruh harapan besar kepada Menteri Yuddy untuk merealisasikan seluruh janjinya saat dialog dengan FHK2I. "Tuntutan kami tetap PNS, namun untuk saat ini kami ambil cara dialog saja ketimbang demo," tandasnya. (esy/jpnn)

 

JAKARTA--Sejumlah forum honorer berencana mengerahkan massa untuk menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka hari ini. Hanya saja, rencana

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close