Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Kesulitan, Federer Lolos ke Babak Ketiga

Kamis, 28 Mei 2015 – 09:31 WIB
Sempat Kesulitan, Federer Lolos ke Babak Ketiga - JPNN.COM
afp

jpnn.com - PARIS- Roger Federer sempat menemui kesulitan pada babak kedua Grand Slam seri Prancis Open. Petenis asal Swiss itu hanya bisa menekuk Marcel Granollers dengan skor 6-2, 7-6, 6-3 di Philippe Chartier, Rabu (27/5) malam WIB.

Setelah menang mudah pada set pertama, Federer dipaksa kerja keras pada dua set selanjutnya. Federer bahkan sempat kalah 2-4 dan 0-2 pada set kedua dan ketiga. Untungnya, hasil itu tak berlanjut dengan kekalahan.

“Saya pikir, saya bermain dengan sangat baik. Saya tak terlalu gugup. Saya pikir, semuanya berjalan dengan sangat baik pada dua set awal,” terang Federer setelah laga di laman ATP.

Petenis berusia 33 tahun tersebut bakal berjibaku kontra Damir Dzumhur pada babak ketiga. Hingga kini, Federer sudah membukuka rekor hebat, yakni 27-5. Prancis Open juga menjadi ajang bagi Federer untuk merebut gelar ke-18.

“Hal yang tak ingin Anda dapatkan adalah memulai set dengan buru. Itulah yang saya alami pada set ketiga. Saya benar-benar menjalani laga dengan susah payah,” tegas Federer. (jos/jpnn)

PARIS- Roger Federer sempat menemui kesulitan pada babak kedua Grand Slam seri Prancis Open. Petenis asal Swiss itu hanya bisa menekuk Marcel Granollers

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close