Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Bimbang Gelar Munaslub Golkar

Jumat, 22 April 2016 – 02:25 WIB
Jangan Bimbang Gelar Munaslub Golkar - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) diharapkan segera berketetapan hati dan tidak bimbang lagi untuk menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) partai berlambang pohon beringin ini.

Hal tersebut dikatakan bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, Mahyuddin menyikapi beberapa kali terjadinya perubahan jadwal Munaslub dan pemberitaan terakhir, Munaslub digelar pada 25 Mei mendatang.

“Terakhir, Pak ARB (Ical, red) menyatakan Munaslub diselenggarakan pada 25 Mei mendatang. Harapan saya Pak ARB sudah berketetapan hati dan tak bimbang lagi," kata Mahyuddin, di Jakarta Kamis (21/4).

Menurut Wakil Ketua MPR ini, kalau keputusan tersebut sudah final dari ARB, dia juga menyatakan lebih siap lagi melangkah dalam perebutan untuk jadi orang nomor satu di Golkar. “Alhamdulillah, saya optimis terpilih. Teman-teman di daerah banyak menyatakan mendukung karena saya mereka nilai paling sedikit dosa di partai dan tidak punya masalah hukum," tegasnya.

Menjawab pertanyaan upaya apa yang sudah diambil untuk mengikat dukungan tersebut, Mahyuddin menyatakan tak perlu diiikat-ikat. "Ini soal kepercayaan dan kata hati, bukan soal duit jual beli," ujarnya.

Dia menambahkan, salah satu obsesinya untuk jadi ketua umum karena ingin menjadikan Golkar sebagai partai terdepan melawan korupsi. Bahwa sekarang di antara kader partai politik hampir semua tersangkut kasus korupsi kata Mahyuddin, kenyataan pahit ini harus diterima sebagai pemicu untuk membenahinya.

“Saya ikhlas saja menerima kenyataan ini apa adanya. Tapi tiba waktunya, saya akan buktikan bahwa Golkar terdepan melawan korupsi," pungkasnya.(fas/jpnn)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) diharapkan segera berketetapan hati dan tidak bimbang lagi untuk menggelar Musyawarah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close