Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

12 Musisi Ramaikan Urban Gigs X Unreleased Project

Kamis, 23 Februari 2017 – 06:00 WIB
12 Musisi Ramaikan Urban Gigs X Unreleased Project - JPNN.COM
Payung Teduh

jpnn.com - jpnn.com - PT. Gudang Garam. TBK melalui event Urban Gigs, siap memulai rangkaian acara bertema kreatif di 14 kota di seluruh Indonesia mulai Maret hingga November 2017.

Rangkaian acara yang menampilkan karya-karya kreatif itu berupa musik, art, lifestyle, dan travel yang digagas Generation-G.

Brand Manager Generation-G Namanda Mandagie mengatakan, pihak penyelenggara terus berkomitmen untuk mengadakan acara sekaligus wadah bagi generasi muda kreatif di Indonesia.

Konsep baru pun diusung pada tahun ini.

"Jadi ada satu perbedaan mendasar tahun ini. Konten 2017 ini, kami memiliki nama Urban Gigs x Unreleased Project. Akan ada 12 grup band yang tergabung," ujar Namanda saat jumpa pers di Foundry 8 SCBD, Jakarta Selatan.

Dia menambahkan, nantinya 12 grup band dan musisi itu akan menjadi dua kelompok kolaborasi.

Masing-masing dari kolaborasi itu terdiri dari enam grup band.

"Akan ada enam grup kolaborasi yang tampil di setiap gelaran Urban Gigs. Di setiap manggung, mereka akan bawakan delapan lagu dan dua lagu baru khusus untuk Urban Gigs. Goal-nya akan dibuatkan satu CD kompilasi lagu, ada rencana bikin boxset dan piringan hitam juga," jelasnya.

PT. Gudang Garam. TBK melalui event Urban Gigs, siap memulai rangkaian acara bertema kreatif di 14 kota di seluruh Indonesia mulai Maret hingga November

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close