Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angelina Jolie dan Ronaldo Adu Akting di Layar Kaca

Minggu, 19 Februari 2017 – 05:56 WIB
Angelina Jolie dan Ronaldo Adu Akting di Layar Kaca - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo dan Angelina Jolie. Foto: sporx

jpnn.com - jpnn.com -Kombinasi kecantikan, jago akting dan jiwa sosial yang tinggi dari Angelina Jolie, tidak lama lagi bakal tersaji di layar kaca.

Ya, aktris papan atas Hollywood itu bakal beradu akting dengan Cristiano Ronaldo dalam sebuah serial televisi di Turki.

Serial TV yang diberi judul Hayat Koprusu itu menceritakan soal kehidupan kelam yang dialami oleh sebuah keluarga pengungsi Syria. Kebetulan, Jolie adalah salah seorang duta UNHCR (Badan PBB untuk pengungsi). Ada sejumlah bintang ternama yang akan ambil bagian selain Ronaldo dan eks istri aktor Brad Pitt. Namun, belum diketahui secara pasti apa peran keduanya dalam serial tersebut.

”Kami akan memulai pengambilan gambar pada pekan pertama April nanti,” ungkap sutradara Eyup Dirlik kepada Turkish Football. ”Serial ini menceritakan tentang sebuah keluarga pengungsi dan apa yang sudah mereka lalui,'' imbuhnya.

Sementara bagi Ronaldo, proyek serial TV tersebut menjadi debutnya di dunia seni peran. Seperti yang pernah dia katakan soal keinginannya untuk menggeluti dunia akting ketika kariernya di dunia sepak bola telah habis.

”Saya ingin belajar kepada aktor-aktor hebat karena itu (akting) merupakan area yang tidak saya kuasai seperti di sepak bola,” kata striker kelahiran Medeira, Portugal itu kepada Sacoor Brothers. (okt/jpnn)

Kombinasi kecantikan, jago akting dan jiwa sosial yang tinggi dari Angelina Jolie, tidak lama lagi bakal tersaji di layar kaca.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close