Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Serang Siap Berangkatkan Ayah Aisyah ke Malaysia

Senin, 27 Februari 2017 – 23:08 WIB
Bupati Serang Siap Berangkatkan Ayah Aisyah ke Malaysia - JPNN.COM
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah (tengah) saat menemui Asria (kedua dari kanan). Foto: Nizar/Radar Banten

jpnn.com - jpnn.com - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menemui Asria, bapak Siti Aisyah di rumahnya, Senin (27/2). Kunjungan ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masalah yang sedang dihadapi keluarga tersangka pembunuh Kim Jon-nam itu.

Tatu menemui Asria di rumahnya, Kampung Rancasumur, Sindangsari, Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten. Dia didampingiCamat Pabuaran Babay bersama aparat kecamatan, serta pengacara Tb Sukatma.

Asria begitu terharu begitu Tatu datang dan keduanya bersalaman. Keduanya duduk berdekatan sambil berbicara menggunakan bahasa Indonesia bercampur Sunda.  

Ketika Tatu mengungkapkan rasa keprihatinannya, Asria tak kuasa menahan sedih. Ia pun mengusap air mata menggunakan ujung sarung berwana hijau muda yang dikenakannya.

Bupati yang lahir di Kecamatan Pabuaran ini berusaha menenangkan sambil beberapa kali mengusap punggung Asria.

Kepada Asria, Tatu mengaku terus mengikuti perkembangan kasus Siti Aisyah di media massa. Termasuk berita terbaru perwakilan KBRI di Malaysia yang sudah menemui Siti Aisyah.

“Maaf ibu baru ke sini. Kita harus meyakini, pemerintah pusat moal ngantep (tak akan membiarkan), pasti ngurusin. Bupati wajib melindungi warganya. Ini lawyer keluarga ibu,” kata Tatu memperkenalkan Tb Sukatma, pengacara yang duduk di samping Asria.

“Bade ka Malaysia (mau ke Malaysia)? Yuk. Kalau misalnya di situ (pihak Malaysia) sudah ngizinan, ibu siap memberangkatkan bapak dengan kepala desa secara pribadi,” ungkap Tatu.

 Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menemui Asria, bapak Siti Aisyah di rumahnya, Senin (27/2). Kunjungan ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap

Sumber Radar Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close