Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanura: Jangan Boikot Ahok, Kasihan Rakyat

Jumat, 17 Februari 2017 – 15:49 WIB
Hanura: Jangan Boikot Ahok, Kasihan Rakyat - JPNN.COM
Ongen Sangaji. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Fraksi Hanura DPRD DKI menyangkan langkah sejumlah fraksi lain yang memboikot semua kegiatan dengan eksekutif. Langkah tersebut dinilai sebagai pendidikan politik yang tidak bagus.

"Adanya pemboikotan terhadap rapat-rapat dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), merupakan pendidikan politik yang tidak bagus," kata Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD DKI Jakarta, Mohamad Ongen Sangaji di DPRD DKI, Jumat (17/2).

Dengan mengatas namakan warga Jakarta, Ongen meminta lima fraksi yang terlibat dalam aksi boikot berpikir ulang. Pasalnya, yang sebenarnya dirugikan oleh aksi mereka tersebut adalah warga Jakarta.

"Jika tetap memaksakan, saya akan minta Ahok dan SKPD tidak perlu datang jika diundang rapat bersama dewan," kata Ongen.

Ongen menjelaskan, terkait status Ahok sebagai terdakwa yang tetap menjadi gubernur DKI tidak perlu dimasalahkan. Sebab, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), sudah memutuskan sesaui aturan.

Sehingga, bekas bupati Belitung Timur itu tetap jadi orang nomor satu di ibukota.

"Jangan buat gaduh lah. Kasihan rakyat," kata dia. (awr/rmol)

 Fraksi Hanura DPRD DKI menyangkan langkah sejumlah fraksi lain yang memboikot semua kegiatan dengan eksekutif. Langkah tersebut dinilai sebagai

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close