Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makin Cantik dengan Sentuhan Kupu-Kupu

Jumat, 10 Februari 2017 – 11:14 WIB
Makin Cantik dengan Sentuhan Kupu-Kupu - JPNN.COM
Caroline bersama dua orang model yang mengenakan gaun rancangannya. FOTO : jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Bingung mau pakai gaun apa saat romantic dinner di malam Valentine nanti? Gaun karya Caroline Lauda bisa menjadi salah satu pilihan. Mengambil tema In Love, desainer Surabaya itu mengaplikasikan detail keindahan kupu-kupu dan bunga.

Kecantikan itu berpadu sempurna dengan pilihan warna pastel seperti baby pink, kuning, dan gradasi rainbow colors. Tampilan kupu-kupu tak hanya dalam bentuk print di kain semata, tetapi juga pada pola cutting. Terutama di bagian punggung yang dibentuk seperti sayap. Sedangkan keindahan bunga terlihat pada aksen bordir.

”Valentine identik dengan keceriaan. Jadi itu alasan saya kenapa mengaplikasikan bunga dan kupu-kupu,” jelas dia saat ditemui di sela kegiatan pemotretan di Ciputra World Surabaya (CWS).

Menurut alumnus UK Petra itu, dirinya hanya mengaplikasikan tema bukan warna. Karena valentine tidak harus serba pink. Sebagai bahan, Caroline menggunakan tulle, taffeta, print on vaganza, dan lace. Semua itu dilengkapi oleh sentuhan kristal dan mutiara.

”Kelebihan bahan tersebut adalah mampu mengikuti lekuk tubuh namun tetap jatuh saat digunakan,” kata ibu tiga orang anak tersebut.

Total ada lima desain baju yang dia siapkan di momen penuh cinta itu. (JPNN/pda) 

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close