Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manjakan Penggemar, One Pride Luncurkan Fitur Terbaru

Kamis, 13 April 2017 – 11:13 WIB
Manjakan Penggemar, One Pride Luncurkan Fitur Terbaru - JPNN.COM
Ardiansyah Bakrie dan David Burke. Foto: One Pride MMA

jpnn.com, JAKARTA - One Pride Indonesia Mixed Martial Arts yang digelar atas kerja sama Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) dan PT Merah Putih Berkibar (MPB) telah meluncurkan fitur terbarunya untuk pengguna mobile dan desktop. 

Kini, situs web One Pride telah menjadi pusat informasi resmi Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia. 

Para penggemar MMA dan pendukung One Pride dapat mengakses informasi petarung dan sasana yang berpartisipasi dalam ajang kompetisi MMA bergengsi di Indonesia melalui situs www.onepride.net.

Fitur terbaru itu diharapkan memicu perkembangan MMA di Indonesia dan meningkatkan antusias publik terhadap olah raga beladiri.

Saat ini, angka pencinta beladiri MMA terus berkembang. Namun, masih banyak yang tidak mendapat akses terhadap informasi tersebut. 

Seiring pesatnya perkembangan teknologi, salah satu yang  dilakukan oleh One Pride adalah memberikan akses informasi dan berita sekitar MMA, petarung dan sasana yang berpartisipasi dengan One Pride MMA.

Fitur tersebut termasuk profil petarung One Pride MMA (divisi dan juaranya) yang sampai saat ini tercatat lebih dari seratus petarung, 60 sasana sekitar Indonesia, jadwal pertarungan, video, cuplikan pertarungan, dan eksklusif interview.

Chairman One Pride David Burke mengatakan, Indonesia memiliki banyak petarung yang berbakat dan tidak kalah dengan negara lain.

One Pride Indonesia Mixed Martial Arts yang digelar atas kerja sama Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) dan PT Merah Putih Berkibar (MPB) telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close