Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Negosiasi Alot, Persib Gagal Daratkan Striker Incaran

Rabu, 22 Maret 2017 – 20:14 WIB
Negosiasi Alot, Persib Gagal Daratkan Striker Incaran - JPNN.COM
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan upaya mereka untuk mendatangkan striker anyar akhirnya pupus.

Padahal tim pelatih sangat berharap striker incaran tersebut dapat bergabung musim ini. Tapi sangat disayangkan upaya manajemen Persib gagal.

Hal itu dikatakan Djadjang Nurdjaman, seusai menerima kadedeuh dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di ruang Balaikota Bandung, Selasa (21/3).

"Negosiasi mengalami kemunduran dan memang cukup alot, sampai akhirnya batal merekrut dia. Jadi saya alihkan ke pemain incaran lain," jelas pelatih yang biasa disapa Djanur ini seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Lantas siapakah striker yang dimaksud Djanur tersebut? Sayangnya, Djanur enggan menyebutkan nama striker yang gagal dibidiknya itu.

Kini tim pelatih dan manajemen Maung Bandung pun kembali memburu striker mumpuni untuk menambah kekuatan di Liga 1 2017.

Saat ini Persib baru memiliki dua striker yakni Sergio van Dijk dan juga striker muda Angga Febriyanto.

"Negosiasi mengalami kemunduran dan memang cukup alot, sampai akhirnya batal merekrut dia. Jadi saya alihkan ke pemain incaran lain," jelas Djanur.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan upaya mereka untuk mendatangkan striker anyar akhirnya pupus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close