Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1 Indonesia: Persita Mewaspadai Lini Depan Persib Bandung

Minggu, 14 April 2024 – 21:15 WIB
Liga 1 Indonesia: Persita Mewaspadai Lini Depan Persib Bandung - JPNN.COM
Tangkapan layar - Persita Tangerang melakukan latihan terakhir jelang laga ke-31 melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (14/4/2024). ANTARA/Instagram/@persita.official

jpnn.com - GIANYAR - Persita Tangerang dijadwalkan menjamu Persib Bandung pada laga ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (15/4) pukul 16.00 WITA atau 15.00 WIB. Persita Tangerang mewaspadai beberapa pemain lini depan Persib Bandung.

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran mengatakan pihaknya mengetahui bahwa Persib Bandung merupakan tim yang besar, punya pemain berkualitas, dan lini depan kuat.

"Untuk itu, kami sudah atur semua yang dapat kami lakukan untuk hadapi mereka," kata Luis Edmundo Duran saat sesi jumpa pers H-1 duel melawan Persib Bandung di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (14/4).

Meski tidak menjabarkan detail strategi itu, pelatih asal Chile tersebut memberi sinyal sudah memberikan penekanan kepada seluruh pemain khususnya tim belakang agar tidak mudah kebobolan.

Dia pun optimistis apabila seluruh pemain berkonsentrasi penuh, maka tim dengan julukan Pendekar Cisadane itu berpeluang merebut tiga poin kemenangan.

"Kami sudah bicara dengan pemain belakang bagaimana caranya supaya bisa memetakan tiga pemain depan. Mudah-mudahan semua rencana berjalan lancar, supaya pemain belakang kami bisa tampil maksimal dan (kami) mendapatkan tiga poin. Kuncinya di sektor tengah dan belakang," ucapnya.

Luis Duran mengaku memiliki harapan yang besar untuk meraih kemenangan meski mempunyai persiapan yang pendek dalam latihan karena libur panjang Lebaran.

Senada dengan sang pelatih, pemain Persita, Kartika Ajie mengungkapkan timnya sudah siap mempersembahkan penampilan apik melawan Persib Bandung.

Persita Tangerang mewaspadai beberapa pemain lini depan Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close