Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oh..Bali United Kalah Usai Kebobolan di 30 Detik Sisa

Sabtu, 18 Februari 2017 – 17:31 WIB
Oh..Bali United Kalah Usai Kebobolan di 30 Detik Sisa - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Hasil menyesakkan harus diterima Bali United dalam laga lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2) petang.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Serdadu Tridatu ditaklukkan oleh Barito Putera dengan skor 1-2.

Kekalahan itu semakin membuat Bali United terpuruk karena mereka dipastikan gagal lolos ke babak delapan besar Piala Presiden. Prestasi yang buruk, karena mereka tak mampu memaksimalkan status sebagai tuan rumah dan mendapatkan suntikan motivasi berlipat dari Semeton Dewata, julukan suporternya.

Bali United dalam laga ini memang lebih menguasai ball posession. Tapi, masalah efektivitas permainan dan ketajaman lini depan, belum bisa terpecahkan. Bali United bahkan harus tertinggal 0-1 terlebih dulu setelah Nazarul Fahmi sukses menyobek gawang Kadek Wardana menit ke-33.

Bali United berhasil membalas melalui pemain belakang Ahn Byung-Keon pada menit ke-40. Skor 1-1 menutup laga babak pertama.

Pada babak kedua, Bali United tampil lebih trengginas. Mereka lebih variatif dalam menyerang dan membombardir gawang lawan. Tapi, sampai jelang akhir tak ada gol tercipta. Memasuki menit ke-85, Irfan Bachdim berhasil menceploskan bola ke gawang Barito Putera. Tapi wasit menganulirnya karena dianggap sudah offside.

Kelengahan Serdaru Tridatu akhirnya harus dibayar mahal saat sebuah sundulan dari Muniz Teixeira, sukses menjebol gawang Bali United pada penghujung babak kedua yang tinggal 30 detik lagi usai. Skor berubah, Barito Putera langsung melonjak ke peringkat kedua dengan empat poin.

Barito memiliki peluang besar lolos sebagai runner up terbaik. Bagaimana hasilnya? Harus menunggu hasil pertandingan jam kedua antara Sriwijaya FC kontra Pusamania Borneo FC malam ini. (dkk/jpnn)

Hasil menyesakkan harus diterima Bali United dalam laga lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2) petang.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close