Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Klaim Amankan Tanda Tangan Raphael Maitimo

Kamis, 30 Maret 2017 – 16:17 WIB
Persib Klaim Amankan Tanda Tangan Raphael Maitimo - JPNN.COM
Raphael Maitimo. Foto: dok/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - ‎Persib Bandung menegaskan dirinya sebagai tim bertabur bintang. Hal itu terbukti dengan koleksi pemain yang kini berlabuh di tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Mereka memiliki pemain-pemain lokal berkualitas selevel Timnas di skuat mereka mulai dari Atep Rizal, Hariono, Ahmad Jufrianto, sampai Sergio Van Dijk. Kekuatan itu ditambah dengan pemain asing yang sudah terbukti permainannya seperti Vladimir Vujovic dan Matsunaga Shohei.

Dua pemain bintang berkelas dunia Carlton Cole dan Michael Essien sudah teken kontrak dan siap tampil untuk Maung Bandung. Ternyata, sederet nama itu belum membuat Persib puas. Mereka kemudian mendatangkan gelandang naturalisasi, Raphael Maitimo.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim memastikan pemain Timnas Indonesia di AFF 2012 dan 2014 tersebut sudah berkostum Maung Bandung. "Maitimo sudah positif bergabung dengan Persib. Kami akan kenalkan saat launching," tegasnya.

Bergabungnya pemain berdarah Belanda-Minang tersebut menjadi slot terakhir pemain lokal berkualitas yang bergabung dengan Persib. Zaenuri memastikan dia tak akan mencari pemain lagi.

"Dia jadi pemain lokal terakhir yang kami rekrut untuk kompetisi Liga 1. Tidak ada lagi perekrutan," tandasnya. (dkk/jpnn)

‎Persib Bandung menegaskan dirinya sebagai tim bertabur bintang. Hal itu terbukti dengan koleksi pemain yang kini berlabuh di tim berjuluk Maung

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close