Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raphael Maitimo jadi Pemain Ketiga yang Didatangkan Barito Putera

Jumat, 31 Desember 2021 – 18:07 WIB
Raphael Maitimo jadi Pemain Ketiga yang Didatangkan Barito Putera - JPNN.COM
Raphael Maitimo. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Barito Putera resmi mendatangkan Raphael Maitimo. Dia menjadi pemain ketiga yang didatangkan klub asal Banjarmasin pada jendela transfer paruh musim Liga 1.

Sebelumnya Barito mendatangkan penyerang asal Brasil Rafael Silva dan penyerang naturalisasi Guy Junior.

Pada musim ini, Raphael Maitimo membela Persita Tangerang pada paruh pertama Liga 1 dan tercatat berhasil menorehkan 10 kali penampilan serta mencetak satu gol.

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan alasan klubnya mendatangkan Raphael Maitimo adalah kebutuhan tim untuk memiliki pemain yang memiliki pengalaman.

Keputusannya untuk mendatangkan pemain-pemain berpengalaman ke Barito Putera didasari keinginan dari Laskar Antasari untuk berprestasi di Liga 1 musim ini.

Diharapkan kedatangan beberapa pemain senior yang kenyang pengalaman ini bisa berkolaborasi dengan pemain-pemain muda yang saat ini banyak menghuni skuad Barito Putera.

"Barito Putera memang fokus dengan pembinaan usia muda, kami juga musim ini memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk pemain muda, tetapi kami juga mengejar prestasi," jelas Hasnuryadi dikutip dari situs resmi klub, Jumat.

"Kami datangkan juga pemain-pemain yang berpengalaman untuk bisa bersama-sama dengan pemain muda berkontribusi sebaik-baiknya,” sambungnya.

Barito Putera resmi mendatangkan Raphael Maitimo dari Persita Tangerang pada jendela transfer paruh musim Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close