JPNN on Android x

Pesan Taksi Blue Bird Lewat Go Jek, Perbarui Aplikasinya

19 April 2017 05:13 WIB
Pesan Taksi Blue Bird Lewat Go Jek, Perbarui Aplikasinya - JPNN.COM
CEO Go-Jek Nadiem Makarim dan Dirut PT Blue Bird Purnomo Prawiro ketika peluncuran aplikasi Go-Bluebird, Jakarta, Kamis (30/3). Kerjasama kedua perusahaan itu untuk memudahkan masyarakat memesan taksi Blue Bird dalam aplikasi GO-JEK sekaligus meningkatkan produktivitas pengemudi. Foto by: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Kini moda transportasi konvensional dengan yang berbasis online berada di titik temu. Tak ada lagi polemik setelah sepakat melakukan kerja sama.

Polemik itu seolah berakhir setelah terjalin kerjasama antara dua perusahaan berbeda, yakni Taksi Blue Bird dengan Gojek di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (30/3).

Titik temu keduanya melahirkan Go Blue Bird yang menjadi bagian dari aplikasi Go Jek.

Terobosan ini mendapat apresiasi dari Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya pada saat peluncurannya.

Menurutnya, aplikasi Go-Blue Bird ini sudah dibicarakan selama enam bulan belakangan.

"Sejak enam bulan lalu hal ini sudah dibahas. Saya yakin dengan diresmikanya aplikasi ini akan membawa kepada efek positif moda transportasi angkutan umum," kata Budi Karya.

Selain Budi Karya, peluncuran Go Blue Bird ini juga dihadiri oleh Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Menkominfo Rudiantara, CEO Go Jek Nadiem Karim, Direktur PT Blue Bird Adrianto Djakosoetono, serta Dirjen Perhubungan Darat Pudji Hartanto.

loading...