Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah SBY Didemo, Pak JK Bilang...

Selasa, 07 Februari 2017 – 14:21 WIB
Rumah SBY Didemo, Pak JK Bilang... - JPNN.COM
Jusuf Kalla. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Wakil Presiden, Jusuf Kalla kaget dan kecewa mendengar kediaman Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Kuningan, menjadi sasaran demonstrasi ratusan mahasiswa.

Pak JK heran, karena selama ini dia mengenal SBY tidak anti terhadap Pancasila, dan tidak ada masalah suku, ras, agama dan antargolongan (SARA).

"Itu tidak relevan juga dengan Pak SBY. SBY kan tidak pernah berbicara hal itu kan. Itu pertanyaan juga. Isunya tidak ada yang berhubungan dengan Pak SBY," ujar JK dalam acara Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Selasa (7/2).

Mantan Ketua Umum Partai Golkar juga kecewa, harusnya para mahasiswa tersebut bisa menghargai dan menghormati SBY sebagai mantan kepala negara.

Sebelumnya, SBY melalui akun Twitternya, sempat berkicau bahwa rumahnya di Kuningan digeruduk ratusan orang.

"Saudara-saudaraku yang mencintai hukum dan keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan digruduk ratusan orang. Mereka berteriak-teriak," ujar SBY. (cr2/jpg/jpnn)

 

Wakil Presiden, Jusuf Kalla kaget dan kecewa mendengar kediaman Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Kuningan, menjadi sasaran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close