Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapa Pendamping Prabowo di Pilpres? Ini Kata Gerindra

Minggu, 23 April 2017 – 17:19 WIB
Siapa Pendamping Prabowo di Pilpres? Ini Kata Gerindra - JPNN.COM
Prabowo Subianto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Partai Gerindra sudah memastikan bakal mengusung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Hal itu merupakan hasil kesepakatan seluruh kader.

"Semua kader grass root Gerindra hanya akan mau mencalonkam Pak Prabowo sebagai capres pada 2019 sesuai amanat kongres," kata Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono kepada JPNN.com, Minggu (23/4).

Meski begitu, Gerindra belum memutuskan nama calon pendamping Prabowo dalam Pilpres 2019. Soal siapa pendampingnya nanti bakal ditentukan oleh Prabowo, kader Gerindra, dan masyarakat.

Arief mengatakan, Gerindra belum akan membicarakan mengenai pilpres. Sebab, Gerindra masih fokus untuk membangun partai dan kaderisasi serta mengerakan kader-kader di parlemen dan eksekutif di daerah.

Tujuannya untuk memajukan kehidupan masyarakat, terutama dalam persoalan pembangunan di daerah dan pembukaan lapangan kerja baru, serta penguatan ekonomi kerakyatan.

"Masih lama lah pilpres," ujar Arief.

Menurut Arief, yang terpenting saat ini adalah Gerindra memperhatikan kinerja pemerintah. Sehingga, bisa menjalankan program-program yang dijanjikan saat Pilpres 2014.

Partai Gerindra sudah memastikan bakal mengusung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close