Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Organisasi Sukarelawan Tawarkan Blueprint untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran 

Kamis, 25 April 2024 – 13:05 WIB
Tiga Organisasi Sukarelawan Tawarkan Blueprint untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran  - JPNN.COM
Anggota organisasi sukarelawan saat Refleksi Kemenangan Prabowo-Gibran di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (24/4). Dokumen Jarnas '98

jpnn.com, JAKARTA - Tiga organisasi sukarelawan pendukung presiden dan wapres terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming siap dilibatkan pemerintahan mendatang untuk membangun negara.

Hal demikian terungkap saat Jaringan Nasional Aktivis '98 (Jarnas '98), Aliansi Indonesia Raya (Adonara), dan Penggerak Jaringan Nusantara (PJN) melaksanakan Refleksi Kemenangan Prabowo-Gibran di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (24/4). 

Ketua Jarnas ‘98 Sangap Surbakti mengatakan pihaknya tidak ingin kemenangan Prabowo-Gibran tidak berujung sia-sia.

"Dalam pengertian ialah kami para organisasi sukarelawan yang beraliansi coba berkumpul bersama-sama membangun satu platform untuk dibawa ke pemerintah,” kata Sangap kepada awak media, Rabu.

Aktivis ‘98 itu mengatakan pihaknya siap menawarkan gagasan dan blue print bagi pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang.

“Seperti apa sih peranan para aktivis pergerakan, milenial dan gen z dalam mengisi pemerintahan ini,” ujar Sangap.

Dia mengatakan organisasi sukarelawan punya peran penting bagi pemenangan, sehingga layak didengarkan pemerintahan era Prabowo-Gibran.

“Jadi, buat Presiden terpilih bukan cuma parpol yang harus didengar, tetapi juga para sukarelawan dan juga masyarakat yang mendukung kemenangan tersebut,” ungkap Sangap.

Tiga organisasi sukarelawan pendukung presiden & wapres terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming bakal menawarkan program untuk pemerintahan mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close