Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uji Coba Lawan Klub Selevel, Persib Merasa Diuntungkan

Kamis, 23 Maret 2017 – 12:46 WIB
Uji Coba Lawan Klub Selevel, Persib Merasa Diuntungkan - JPNN.COM
Skuat Persib dalam satu sesi latihan. Foto: Radar Solo

jpnn.com, BANDUNG - Jelang pembukaan Liga 1 pada 15 April mendatang, Persib Bandung telah menjadwalkan dua laga uji coba untuk persiapan pematangan tim.

Dua klub yang akan dihadapi dalam waktu dekat ini adalah PSMS Medan dan Barito Putera.

Kapten tim Persib Atep menuturkan semakin banyak uji coba yang dilakoni Maung Bandung untuk menguji seberapa besar kesiapan Persib untuk menghadapi kompetisi.

“Uji coba ini merupakan rangkaian persiapan sebelum liga bergulir. Saya pikir itu akan lebih baik lagi, banyak uji coba penting yang harus kita lewati salah satunya nanti ke Medan itu akan menguji seberapa besar kesiapan kita menghadapi kompetisi,” tegas pemilik nomor punggung 7 itu di Mess Persib, Rabu (22/3).

Namun dalam masa persiapan itu, Persib melakukan dengan kekuatan personel belum lengkap. “Saya berharap pemain-pemain yang belum gabung bisa cepat gabung, karena kita baru memulai latihan pada Senin terus sekarang baru 17 pemain yang ikut. Mengingat waktu kita yang sangat mepet melakukan persiapan dengan pemain komplit,” ungkapnya.

Mantan pemain Persija Jakarta merasa diuntungkan dengan jadwal uji coba dengan tim yang satu level. Sebabnya, pelatih dapat mengukur kualitas permainan Persib.

“Kalau dari segi persiapan saya yakin sama dengan tim lain, tapi level kita berada di mana, sehingga pelatih bisa lebih fokus lagi merancang program,” pungkasnya. (pra)

Jelang pembukaan Liga 1 pada 15 April mendatang, Persib Bandung telah menjadwalkan dua laga uji coba untuk persiapan pematangan tim.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close