Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wagub AAL Bekali Seluruh Taruna AAL

Minggu, 12 Februari 2017 – 02:27 WIB
Wagub AAL Bekali Seluruh Taruna AAL - JPNN.COM
Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah menyalami para taruna AAL pada acara pembekalan di gedung Salahutu AAL Bumimoro, Surabaya, Jumat (10/2). FOTO: Penerangan AAL

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah memberikan pembekalan kepada seluruh Taruna AAL tingkat IV angkatan ke-62 di gedung Salahutu AAL Bumimoro, Surabaya, Jumat (10/2).

Pengarahan tersebut berkaitan dengan pelaksanaan latihan dan praktik Magang di Kapal Perang RI (KRI) bagi Taruna Korps Pelaut, Teknik, Elektronika, dan Suplai, serta Lattek Pasukan bagi Taruna Korps Marinir.

Wagub AAL menekankan kepada seluruh Taruna agar belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh agar kelak menjadi Perwira TNI AL yang profesional dan andal serta melaksanakan tugas baik di KRI maupun di pasukan.

Para Taruna harus senantiasa meningkatkan kapabilitas dan prestasi, inovatif, mempunyai tekad dan keyakinan untuk berhasil, disiplin dan bertanggung jawab serta mampu melaksanakan tugas dengan baik selama menjalani pendidikan di AAL.

Ia juga mengingatkan agar meningkatkan semangat belajar dan berlatih agar menjadi Perwira TNI AL yang profesional dan andal. Selain itu, para Taruna juga diminta untuk membangun dan menciptakan iklim belajar yang kondusif agar proses pendidikan dapat berjalan lancar, memelihara kondisi fisik dan mental dengan baik serta memelihara kerja sama dan kekompakan di antara para Taruna.(fri/jpnn)

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah memberikan pembekalan kepada seluruh Taruna AAL tingkat IV angkatan

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close