Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuk! Cari Drone Keren di Sini

Senin, 27 Maret 2017 – 00:00 WIB
Yuk! Cari Drone Keren di Sini - JPNN.COM
Pembukaan Gerai DJI. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Gerai yang menyediakan drone terus bertambah seiring dengan animo masyarakat yang meningkat terhadap alat tersebut.

Kali ini, produsen pesawat tanpa awak/unmanned aerial vehicle atau yang dikenal dengan sebutan drone asal Tiongkok, DJI, membuka authorized retail store (ARS) di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Ini adalah toko resminya yang kedua setelah tahun lalu perusahaan membuka toko di Mal Ratu Plasa.

Store Manager ARS DJI Mall Taman Anggrek David menyatakan pihaknya mendapatkan dukungan dari prinsipal DJI Tiongkok untuk pembukaan toko ini.

Nilainya investasinya hampir mencapai Rp 1 miliar.

“Sebagai authorized retail store, kami mendapatkan produk maupun informasi terbaru pertama kali. Prinsipal juga sudah support untuk pembukaan ini, mendekati sampai Rp 1 miliar. Kami siap melayani sesai standar DJI dan konsumen tidak harus menunggu lama kalau misal mau servis, bisa langsung dikerjakan. Kami juga memberikan solusi ke konsumen lewat product experience,” kata dia di Jakarta.

Saat ini perusahaan tersebut memiliki beberapa produk drone mulai dari Osmo+, Agras MG 1, Osmo Mobile, Mavic Pro, Phantom 4 Pro, Inspire 2.

Fiturnya pun bermacam-macam. Mulai dari return to home di mana jika drone terbang terlalu jauh otomatis akan kembali, stabilitas sehingga drone yang bisa dalam posisi standby.

Gerai yang menyediakan drone terus bertambah seiring dengan animo masyarakat yang meningkat terhadap alat tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Drone 
BERITA LAINNYA
X Close