Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU Ternyata tak Tertarik Gaet Bomber Masa Depan Inggris

Minggu, 05 Juli 2015 – 23:45 WIB
MU Ternyata tak Tertarik Gaet Bomber Masa Depan Inggris - JPNN.COM
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United ternyata tak berminat mendatangkan bomber Tottenham Hotspur Kane. Buktinya, raksasa Premier League berjuluk Setan Merah itu tak mengajukan penawaran pada Kane.

Setidaknya, itulah penilaian yang dilontarkan jurnalis Sky Sports James Cooper. Menurut Cooper, MU saat ini masih terus mempertimbangkan semua pemain yang dianggap layak masuk tim.

“Apa yang dilakukan Manchester United adalah memantau semua kemungkinan. Tidak ada penawaran pada saat ini antara MU dan Tottenham. Tidak ada negosiasi,” terang Cooper, Minggu (5/7).

Namun, situasinya bisa berubah ketika MU semakin terpojok. Pasalnya, hingga kini MU belum mendapatkan striker tambahan. Apalagi, Javier Hernandez juga dikabarkan bakal didepak. Artinya, segalanya masih terbuka bagi bomber Inggris itu.

“Apa yang saat ini terjadi adalah Manchester United memiliki ketertarikan pada Harry Kane. Dia menjadi salah satu pemain yang dipertimbangkan Louis Van Gaal,” tegas Cooper. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Manchester United ternyata tak berminat mendatangkan bomber Tottenham Hotspur Kane. Buktinya, raksasa Premier League berjuluk Setan Merah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close