Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Walah, Ternyata Ada Tiga Orang di Kabinet Kerja Hina Jokowi

Senin, 06 Juli 2015 – 01:28 WIB
Walah, Ternyata Ada Tiga Orang di Kabinet Kerja Hina Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengungkapkan, menteri di jajaran Kabinet Kerja yang menghina Presiden Joko Widodo ternyata tidak hanya seorang. Menurutnya, ada pejabat lainnya yang juga menjelekkan presiden yang beken dengan nama sapaan Jokowi itu.

“Ada tiga pembantu presiden yang mengejek-ejek presiden di luar. Dua jabatannya sebagai menteri, satu lagi setingkat menteri,” ujar Masinton dalam diskusi ‘Siapa Kena Reshuflle?’ di Jakarta Selatan, Minggu (5/7).

Namun, anggota Komisi III DPR itu enggan mengungkapnya identitas dua pejabat yang dimaksudnya. Yang pasti, katanya, nama-nama pejabat itu sudah masuk dalam catatan hitam di PDIP.

Walah, Ternyata Ada Tiga Orang di Kabinet Kerja Hina Jokowi

Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu.

Masinton menegaskan, partainya sudah memiliki data lengkap seputar penghinaan pada Jokowi yang dilontarkan pejabat-pejabat yang tak loyal itu. Salah satunya adalah menteri yang ikut berkomentar saat Jokowi mengeluhkan waktu tunggu bongkar muat peti kemas (dwelling time) di Pelabuhan Tanjung Priok.

“Satu menteri yang ada di pelabuhan ketika waktu sidak. Itu kan ada delapan kementerian di sana. Satu lagi setingkat menteri, di dalam istana. Dan dia bicara sama, kurang lebih seperti itu. Bicara di dalam komunitasnya,” papar Masinton.

Karenanya Masinton berharap nama-nama itu menjadi catatan Jokowi ke depan. Apalagi, orang-orang yang berbicara jelek soal Jokowi itu adalah orang-orang yang dipercaya membantu di pemerintahan.(flo/jpnn)

JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengungkapkan, menteri di jajaran Kabinet Kerja yang menghina Presiden Joko Widodo ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close