Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Overtunes Punya Ambisi Ingin Menangin Award

Rabu, 05 Agustus 2015 – 00:55 WIB
The Overtunes Punya Ambisi Ingin Menangin Award - JPNN.COM
The Overtunes. FOTO: RAKA DENNY/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Grup band pop tiga bersaudara, The Overtunes ternyata kini semakin disibukkan dengan segudang kegiatan di luar kota. Apalagi, Juni lalu mereka baru menelurkan album bertajuk Selamanya.

"Sibuknya promosi (album) di radio-radio. Kemarin, kami juga sudah sempat ke beberapa kota di Pulau Jawa. Terus, lanjut ke Sumatera kayak ke Medan, Padang," kata Mikha Angelo, vokalis The Overtunes di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/8).

Demi lebih mengenalkan album anyar mereka tersebut kepada khalayak, sasaran daerah lain pun sudah masuk agenda.

"Rencananya, kami minggu depan bakal promo di Jabotabek. Karena ke depannya, kami mau kasih tahu album ini ke banyak orang. Selain itu, paling tujuan berikutnya ingin menangin award, kalau bisa," kata Mikha.

Selain Mikha Angelo Brahmantyo (1997), The Overtunes juga diperkuat oleh dua kakak penyanyi jebolan X-Factor Season 1 ini. Mereka adalah  Mada Emmanuel Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Grup band pop tiga bersaudara, The Overtunes ternyata kini semakin disibukkan dengan segudang kegiatan di luar kota. Apalagi, Juni lalu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close