Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik..Naik Kereta Api Cuma Rp 70 Ribu

Minggu, 30 Agustus 2015 – 02:46 WIB
Asyik..Naik Kereta Api Cuma Rp 70 Ribu - JPNN.COM
Ilustrasi calon penumpang kereta api. Foto: Radar Cirebon/Jawa Pos Group

jpnn.com - CIREBON - PT KAI Daop 3 Cirebon memanjakan para pengguna kereta api. Dalam rangka HUT ke-70 PT KAI yang jatuh pada 28 September, Daop 3 meluncurkan paket promo Serba '70.

Dalam program ini, masyarakat hanya perlu membayar Rp 70 ribu untuk bisa mendapatkan tiket KA Argojati, Tegal Bahari, Cirebon Ekspres dan Ciremai Ekspres. 

“Promo ini kita berikan sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan pada masyarakat. Sehingga kami PT KAI mengapresiasi pelanggan setia dengan promo Serba ’70 ini,” ujar Manager Corporate Communication Daop 3 Cirebon, Jaka Jarkasih, seperti dilansir dari Radar Cirebon (Grup JPNN), Minggu (30/8).

Dalam promo tersebut, menurut Jaka, PT KAI menawarkan lebih dari 70.000 tempat duduk promo dengan harga khusus mulai Rp 70.000. Masyarakat bisa mulai menikmati promo ini bila melakukan pemesanan dan keberangkatan pada tanggal 7 hingga 28 September 2015. 

“Tiket promo ini dapat dipesan di semua channel penjualan tiket, termasuk juga mitra reservasi tiket,” ujarnya. 

Promo ini, kata dia, tidak bisa digabungkan dengan diskon lainnya. Dirinya pun berharap dengan promo yang digelar ini PT KAI bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Kita coba mengapresiasi para pelanggan setia dan diharapkan di usia 70 tahun ini kehadiran PT KAI bisa lebih dekat dnegan masyarakat,” katanya. (kmg/rls)

CIREBON - PT KAI Daop 3 Cirebon memanjakan para pengguna kereta api. Dalam rangka HUT ke-70 PT KAI yang jatuh pada 28 September, Daop 3 meluncurkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close