Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seram! Baim Wong 'Melakukan' Pembunuhan

Selasa, 01 September 2015 – 05:45 WIB
Seram! Baim Wong 'Melakukan' Pembunuhan - JPNN.COM
Baim Wong. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Baim Wong biasanya hanya memerankan peran protagonis. Namun kali ini, Baim terlibat dalam film bergenre psychological thriller yaitu Lily Bunga Terakhirku.

"Jadi psikopat memang lebih, lebih, susah dari peran gue yang kemarin-kemarin. Tapi, gue senang bisa dipercaya untuk memerankan Tura," kata Baim, 34, saat jumpa pers di Cinemax, FX Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (31/8).

Baim mengaku diajak langsung oleh sang sutradara, Indra Birowo. Lewat film ini juga, Baim bisa beradu akting dengan aktris senior, Wulan Guritno.

"Suatu kebanggaan juga bisa beradu akting bareng Wulan Guritno. Ada Salvita Decorte juga, saya senang bisa terlibat kerja sama dengan mereka," kata mantan pacar Marshanda itu.

Peran Baim memang menyeramkan. Sebagai Tura, Baim melakukan pembunuhan. Lily Bunga Terakhirku akan mulai tayang di bioskop, pada 3 September mendatang. (mg3/jpnn)

 

JAKARTA - Aktor Baim Wong biasanya hanya memerankan peran protagonis. Namun kali ini, Baim terlibat dalam film bergenre psychological thriller yaitu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close