Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Wajah Tersangka Kedua Serangan Bom Bangkok yang Ditangkap

Rabu, 02 September 2015 – 12:02 WIB
Ini Wajah Tersangka Kedua Serangan Bom Bangkok yang Ditangkap - JPNN.COM
Otoritas keamanan Thailand menggiring tersangka yang diamankan di sebuah wilayah dekat perbatasan Thai-Kamboja. Foto: RTM

jpnn.com - BANGKOK - Otoritas keamanan Thailand kembali menahan seorang tersangka yang diduga terlibat dalam serangan bom di Bangkok dua minggu lalu di sebuah wilayah dekat perbatasan Thai-Kamboja.

Perdana Menteri Jenderal Prayuth Chan-ocha mengatakan bahwa penangkapan tersangka pria di wilayah Thai itu merupakan sebuah kemajuan besar dalam kasus tersebut, sejak tertangkapnya tersangka pertama pada Sabtu lalu.

"Saya telah diberitahu tentang penangkapan tersangka itu saat waktu makan siang. Dia ditangkap di desa Parai di wilayah Sakeaw," katanya dalam konferensi pers seperti dikutip dari rtm, Rabu (2/9).

Dia menggambarkan pria itu sebagai tersangka penting. Wilayah Sakaew terletak di bagian timur Thailand dan sekitar tiga jam perjalanan mobil dari Bangkok.

Sementara itu, otoritas Thai enggan menyebutkan tersangka atau kewarganegaraannya, meskipun media sosial telah memberikan informasi tersebut.

Menurut informasi di media sosial, Twitter, aplikasi chatting LINE dan Facebook, tersangka yang ditahan pada Selasa adalah seorang warga Tiongkok berusia 25 tahun berasal dari Xinjiang, wilayah kelompok etnis Muslim Uighur.(ray/jpnn)

BANGKOK - Otoritas keamanan Thailand kembali menahan seorang tersangka yang diduga terlibat dalam serangan bom di Bangkok dua minggu lalu di sebuah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close