Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buwas Klaim Dirinya Didukung Kapolri dan Wakapolri

Kamis, 03 September 2015 – 17:22 WIB
Buwas Klaim Dirinya Didukung Kapolri dan Wakapolri - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti dan Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Budi Waseso sepertinya percaya diri alias pede dirinya tak akan dicopot dari jabatannya saat ini. Dia mengaku masih mendapat dukungan penuh dari Kapolri Jenderal Badrodin Haiti Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan. Selain itu, dia juga mengaku mendapat dukungan dalam menangani sejumlah kasus korupsi besar.

"Saya rasa semuanya mendukung ya," kata Budi Waseso di Mabes Polri, Kamis (3/9). "Dalam tugas-tugas yang benar semua mendukung," imbuh jenderal bintang tiga ini.

Karenanya, dia meminta masyarakat tidak menilai bahwa dirinya tidak didukung para atasannya jika memang ada pergantian Kabareskrim. "Jangan diartikan demikian, bisa saja," kata pria yang karib disapa Buwas ini.

Lebih lanjut saat dikonfirmasi apakah ada rapat Dewan Jabatan dan Kepangkatan Tinggi Polri membahas pergantian perwira tinggi Polri, Buwas mengaku tak tahu. Termasuk soal apakah Wanjakti itu membahas posisi Kabareskrim. 

"Sejauh ini saya tidak tahu ya, karena kalau dalam hal ini kalau yang dibahas dalam Wanjakti itu saya, (maka) saya tidak boleh ikut," ungkapnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Budi Waseso sepertinya percaya diri alias pede dirinya tak akan dicopot dari jabatannya saat ini. Dia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close