Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Pahlawan Chelsea tak Masuk Skuat AS Roma

Kamis, 03 September 2015 – 19:19 WIB
Eks Pahlawan Chelsea tak Masuk Skuat AS Roma - JPNN.COM
afp

jpnn.com - ROMA – AS Roma membuat keputusan mengejutkan dalam daftar pemain yang diterjunkan di Liga Champions. Tim berjuluk Giallorossi itu memilih tak memasukkan bek kiri Ashley Cole.

Sebagai gantinya, Roma memilih memasukkan Lucas Digne untuk mengisi lubang yang ditinggalkan mantan pahlawan Chelsea tersebut. Minimnya kontribusi Cole disebut-sebut berada di balik keputusan Roma.

Musim lalu, Cole hanya bermain dalam 16 pertandingan. Selain itu, mantan bek tim nasional Inggris tersebut juga sudah berusia 34 tahun. Di sisi lain, Digne yang baru didatangkan dari PSG tampil gemilang saat Roma menekuk Juventus akhir pekan lalu.

Selain Cole, rival sekota Lazio itu juga tak memasukkan gelandang Kevin Strootman. Bedanya, Strootman harus absen karena menjalani operasi lutut. (jos/jpnn)

Skuat Roma di Liga Champions:

Castan, De Rossi, De Sanctis, Digne, Dzeko, Falque, Florenzi, Salah, Iturbe, Keita, Manolas, Nainggolan, Pjanic, Rudiger, Maicon, Szczesny, Torosidis, Totti, Ucan, Vainqueur, Gervinho.

 

ROMA – AS Roma membuat keputusan mengejutkan dalam daftar pemain yang diterjunkan di Liga Champions. Tim berjuluk Giallorossi itu memilih tak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close