Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Tips Mengerjakan Tugas Tepat Waktu

Jumat, 04 September 2015 – 14:46 WIB
3 Tips Mengerjakan Tugas Tepat Waktu - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON - Menunda pekerjaan adalah hal yang paling sering dilakukan banyak orang. Berbagai hal menjadi penyebab. Salah satunya ialah malas atau keasyikan main game.

Kalau Anda ingin pekerjaan cepat selesai dan segera pulang berkumpul dengan keluarga, sebaiknya jalani tips-tips sederhana di bawah ini seperti dilansir laman India Times, Kamis (3/9).

1. Planning

Baiklah, jika sedang melakukan proyek besar, Anda harus memikirkan tentang apa yang perlu dilakukan. Tuliskan apa yang Anda akan lakukan. Kalau perlu buat catatan spesifik. Dengan melakukan ini, Anda akan membuat pekerjaan menjadi lebih mudah.

2. Hadiahi diri sendiri atas keberhasilan Anda mengerjakan tugas

Lebih baik Anda menghadiahi diri sendiri jika berhasil mengerjakan suatu tugas/proyek.

3. Mulai dengan bagian yang paling Anda suka saat mengerjakan tugas

Bagian tersulit dari memulai sebuah proyek adalah mengawalinya. Jadi, daripada bingung sebaiknya Anda mulai dengan bagian favorit terlebih dahulu. Karena ketika melakukan sesuatu apa yang Anda suka, otak melepaskan dopamin yang membuat bahagia. (fny/jpnn)

LONDON - Menunda pekerjaan adalah hal yang paling sering dilakukan banyak orang. Berbagai hal menjadi penyebab. Salah satunya ialah malas atau keasyikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close