Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KOI Bakal Temui OCA, Ngomong Soal Duit

Sabtu, 05 September 2015 – 00:25 WIB
KOI Bakal Temui OCA, Ngomong Soal Duit - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Komite Olimpiade Indonesia (KOI) bakal melakukan negosiasi ulang kepada Olympic Council Of Asia (OCA) terkait biaya uang jaminan tuan rumah Asian Games 2018.  

Menurut Ketua KOI, Rita Subowo, pihaknya akan berkomunikasi dengan OCA agar bisa mengetahui secara detail soal anggaran tersebut. Jika terlalu besar, biaya yang harus dibayarkan dinilai akan memberatkan pemerintah.

Memang, melihat jumlah jaminan, ada USD 2 juta sebagai host country, pemerintah juga harus membayar USD 15 juta sebagai biaya promosi.Selain itu ada lagi untuk biaya satelit dan IT yang mencapai USD 30 juta.

"USD 2 juta itu deposit, pasti nanti dikembalikan lagi ke tuan rumah. kalau yang USD 15 juta itu dana promosi ke 45 negara Asia. Untuk itu nanti ditanyakan lagi kepada OCA bentuk promosinya bagaiman, jadi yang tidak perlu ya kami nggak usah bayar," katanya usai rapat persiapan Launching logo Asian Games di Kantor Kemenpora, Jumat (4/9). (dkk/jpnn)

 

JAKARTA - Komite Olimpiade Indonesia (KOI) bakal melakukan negosiasi ulang kepada Olympic Council Of Asia (OCA) terkait biaya uang jaminan tuan rumah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close