Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Capello Puji Penampilan Inter

Sabtu, 05 September 2015 – 15:07 WIB
Capello Puji Penampilan Inter - JPNN.COM
Fabio Capello. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Fabio Capello melihat Inter Milan dapat tampil sangat baik di Liga Italia musim ini. Ia juga mengritik penampilan Juventus yang penuh dengan wajah-wajah baru.

"Saya pikir baik buat Roma mereka sudah bertemu Juventus," kata Capello seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Beberapa pemain mungkin belum mengerti makna mengenakan kostum Juventus. Kadang saat bermain di Juventus, tidak cukup kalau kita memberikan 100 persen," kata Capallo.

"Saat ini, (Giorgio) Chiellini dan (Gianluigi) Buffon memikul tanggung jawab membawa tim ini dan menuntun mereka di lapangan."

"Sementara itu Inter Milan telah tampil sangat baik sebelum mereka melengkapi skuad. Itu sangat menguntungkan mereka," tamba Capello.

Mantan pelatih AC Milan, Roma dan Juventus itu mengungkapkan sebenarnya Inter tidak layak mendapatkan enam poin dalam dua pertandingan pertama. Namun Nerazzurri melakukan awal yang baik untuk mengusahakan itu.

"Berada enam angka di atas Juventus dan berada di puncak klasemen di atas Napoli dan Roma adalah hal yang hebat."(ray/jpnn)

ITALIA - Fabio Capello melihat Inter Milan dapat tampil sangat baik di Liga Italia musim ini. Ia juga mengritik penampilan Juventus yang penuh dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close