Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minta Pemain Rileks, Persib Kejar Margin Dua Gol

Jumat, 09 Oktober 2015 – 08:09 WIB
Minta Pemain Rileks, Persib Kejar Margin Dua Gol - JPNN.COM
Bobotoh Persib Bandung/ dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Para penggawa Persib Bandung diklaim sedang dalam kondisi terbaik meski meraih hasil negatif di leg pertama semifinal Piala Presiden 2015, saat takluk 0-1 di kandang Mitra Kukar. Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, pemain justru sedang rileks setelah mempersiapkan diri selama lima hari terakhir untuk leg kedua, Sabtu (10/10) di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.  

"Kalau kondisi mental, kepercayaan diri, saya yakin pemain baik. Tekanan tidak sebesar yang dipikirkan, saya minta pemain rileks sebelum laga, di laga fokus kerja keras menjalankan strategi saja, tidak perlu pikirkan yang lain, saya yakin anak-anak bisa memenangankan pertandingan dan lolos," tegasnya, Jumat (9/10).

Kunci dalam laga nanti, lanjut Djadjang, ada pada kesiapan pemain untuk melakukan penetrasi maksimal sejak menit awal. Dia ingin timnya memberikan tekanan dan menguasai bola. Menurut Djadjang, kemenangan atas Borneo FC 2-1 di Jalak Harupat di perempat final, membuktikan pemain Persib tak mudah panik dan tetap tenang.

"kami sempat tertinggal dulu, dan anak-anak membuktikan mampu. Kami berharap di laga selanjutnya lebih dari itu, tak perlu tertinggal, tapi kami bisa langsung ambil inisiatif serangan dan mencetak lebih dari satu gol," tandasnya.

Dengan kekalahan 0-1 di kandang Mitra Kukar, Maung Bandung wajib menang dengan selisih dua gol. entah itu 2-0, 3-1, atau 4-2. Jika menang 1-0 maka laga lanjut adu penalti. Tapii, jika Persib hanya menang 2-1 atau 3-1, maka Mitra Kukar yang lolos. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Para penggawa Persib Bandung diklaim sedang dalam kondisi terbaik meski meraih hasil negatif di leg pertama semifinal Piala Presiden 2015,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close