Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pemain Ini Adalah Tukang Sihir di Sepakbola

Sabtu, 10 Oktober 2015 – 15:52 WIB
3 Pemain Ini Adalah Tukang Sihir di Sepakbola - JPNN.COM
trio msn / afp

jpnn.com - BARCELONA – Gelandang Barcelona Ivan Rakitic menyanjung kehebatan tiga rekan setimnya. Mereka ialah Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang selama ini dikenal dengan trio MSN.

Rakitic berkaca pada pengaruh ketiganya dalam setiap pertandingan. Musim lalu, trisula yang disebut-sebut sebagai trio paling maut di dunia tersebut mencetak lebih dari 100 gol di semua kompetisi.

“MSN adalah tukang sihir. Jika saya tak berada dalam bagian dari keluarga itu, saya juga akan tetap mengakui mereka sebagai yang terbaik,” terang Rakitic pada Vecernji sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (10/10).

Rakitic secara khusus juga menyinggung peran yang ditunjukkan Messi. Menurut Rakitic, tidak akan pernah ada lagi pemain seperti megabintang berjuluk La Pulga tersebut.

“Messi hanya satu-satunya di dunia. Tidak akan ada pemain seperti dia yang lahir lagi. Ketika situasi sulit, dia bisa muncul dan memecahkan masalah,” tegas gelandang asal Kroasia itu. (jos/jpnn)

BARCELONA – Gelandang Barcelona Ivan Rakitic menyanjung kehebatan tiga rekan setimnya. Mereka ialah Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close