Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Popularitas Doraemon Tinggi, Panitia Siapkan Ratusan Ribu Tiket

Sabtu, 21 November 2015 – 19:45 WIB
Popularitas Doraemon Tinggi, Panitia Siapkan Ratusan Ribu Tiket - JPNN.COM
Helena Irma (Direktur PT Berkat Animasi International Indonesia) menyerahkan secara simbolik boneka Doraemon kepada Sim Tang Chuan (CEO Grand City Mall & Convex Surabaya) sebagai tanda diresmikannya 100 Doraemon Secret Gadget Expo Surabaya. Foto: Budianto/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Mengingat popularitas Doraemon yang masih tinggi di Indonesia, penyelenggara telah menyiapkan ratusan ribu tiket masuk 100 Doraemon Secret Gadgets Expo Surabaya.

Hanya dengan membayar Rp90 ribu untuk dewasa dan Rp55 ribu untuk anak-anak, pengunjung dapat menikmati berbagai aktifitas, sejumlah games, berbagai pernak-pernik menarik Doraemon, dan tentunya lebih dari 100 Diorama Doreamon dengan berbagai kostum, gadget dan gaya.

Helena Irma K. Tegoeh selaku Direktur PT. Berkat Animasi International Indonesia, mengatakan untuk penjualan tiket Expo pihaknya bekerjasama dengan Alfamart dan Alfamidi untuk penjualan secara offline.

"Selain penjualan offline, tiket juga bisa didapatkan melalui www.myticketindonesia.com dan www.doraemonexpo.com," ujar Helena Irma K. Tegoeh, Sabtu (21/11).

Penyelenggara juga memberikan program special khusus ‘Buy 1 Get 1 Free’ untuk pembelian tiket early bird yang berlangsung hanya dari 19 November sampai dengan 06 Desember 2015 di Alfamart dan Alfamidi outlet di seluruh Indonesia. 

Bahkan untuk anak-anak berumur 2 tahun ke bawah, dan anak- anak dengan tinggi di bawah 90 cm bisa memasuki area ini secara gratis, begitu pula dengan para orang tua yang berumur 60 tahun keatas.(ray/jpnn)

JAKARTA - Mengingat popularitas Doraemon yang masih tinggi di Indonesia, penyelenggara telah menyiapkan ratusan ribu tiket masuk 100 Doraemon Secret

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com
X Close