Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Punya Tubuh Aduhai, Rahma Azhari Risih Dibilang Seksi

Selasa, 24 November 2015 – 18:23 WIB
Punya Tubuh Aduhai, Rahma Azhari Risih Dibilang Seksi - JPNN.COM
Rahma Azhari. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Tak ada yang meragukan keseksian Rahma Azhari. Wanita 34 tahun itu bahkan disebut-sebut sebagai salah satu artis seksi di tanah air. Memiliki badan aduhai, Rahma tentu mampu membuat jakun pria naik turun.

Namun, Rahma ternyata memiliki pendapat pribadi. Adik Ayu dan Sarah Azhari itu tak terlalu senang dengan citra seksi yang selama ini selalu dilekatkan publik padanya.

BACA: Wuihh... Ini Yang Dilakukan Charly Setia Band pada Rere di Kamar Hotel

"Masak sih? Sudah emak-emak gini, hahaha. Masih banyak yang lebih muda, lebih seksi, lebih cantik dan berani. Kami di sini mantau-mantau aja," ucap Rahma pada Rakyat Merdeka akhir pekan lalu.

"Terus terang agak risih dengernya karena saya punya anak. Tapi terserah, kembali lagi ke diri masing-masing,” terang Rahma.

Bintang film Suami-suami Takut Istri The Movie, Pocong Kamar Sebelah dan Rayuan Arwah Penasaran itu mengaku tak melakukan hal neko-neko untuk merawat badannya.

BACA: Waduh.. Waduh.. Bella Shofie Terancam Penjara 6 Tahun

"Kalau dibilang masih cantik, masih seksi ya terima kasih. Alhamdulillah. Rahasianya tidur cukup, makan cukup, minum cukup, cintanya juga cukup, hehe,” tegas Rahma. (rm/jos/jpnn)

JAKARTA – Tak ada yang meragukan keseksian Rahma Azhari. Wanita 34 tahun itu bahkan disebut-sebut sebagai salah satu artis seksi di tanah air.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close