Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ya Ampun, Remaja yang Menolong Korban Jambret Itu Tak Tahu Pisau Nancep Di Punggung

Jumat, 27 November 2015 – 05:59 WIB
Ya Ampun, Remaja yang Menolong Korban Jambret Itu Tak Tahu Pisau Nancep Di Punggung - JPNN.COM
Ilustrasi
BATAM - Riki Rudiya Lesmana, 17, korban penikaman karena menolong seorang ibu yang baru dijambret di Bengkong Swadebi, Batam, Kepri, Kamis (26/11) pagi ternyata tidak sadar pisau pelaku masih nancep di punggungnya.
 
 
"Usai tusuk dia kabur, warga ngejar dan akhirnya ketangkap. Sedangkan Riki manggil suami saya ke dalam rumah, dia tak sadar punggungnya kena tusuk, bahkan dia tidak tahu pisau nancep di punggungnya," terang Soleha.

jpnn.com - Menurut Soleha, Riki baru tahu mengalami luka tusukan setelah rekannya Rahmat berteriak kalau ia terluka dibagian pungung. Darah segar terlihat membanjiri baju bagian belakang Riki.

"Sempat dibawa ke pukesmas, tapi perawat sana menyarankan bawa ke rumah sakit karena lukanya lumayan parah. Apalagi Riki tadi sempat pingsan," jelas Soleha.

Rahmat yang juga turut serta mengamankan pelaku jambret mengaku aksi kedua pelaku tergolong berani. Apalagi mereka beraksi didepan warung yang sedang dipenuhi warga.

"Sedang banyak orang sarapan. Kita pikir pelakunya hanya satu orang, ternyata kawanannya muncul. Awalnya kita pikir warga yang mau tolongin ibu itu, ternyata dia ngeluarin pisau dan menusuk dua warga," terang Rahmat.

Dilanjutkan Rahmat, korban lainnya merupakan anak polisi yang juga berusaha menghentikan pelaku jambret. Mirisnya, pisau yang digunakan pelaku itu seperti sudah didesain. Lurus dibagian atas dan membengkok ke arah yang tajam.

"Dibagian yang runcing agak bengkok. Korbannya satu lagi anak polisi, saya lupa namanya. Sedangkan ibu yang kena jambret selamat dan tak mengalami luka," jelas Rahmat.

Sementara, Riki terlihat meringis menahan sakit. Remaja bertubuh kurus tinggi ini terlihat terkurap diatas banker rumah sakit.

"Luka di bagian belakang, sepertinya dalam. Sakit," terangnya sambil meringis. (she/cr18/ray/jpnn)

BATAM - Riki Rudiya Lesmana, 17, korban penikaman karena menolong seorang ibu yang baru dijambret di Bengkong Swadebi, Batam, Kepri, Kamis (26/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close