Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panitia Acara Ultah Golkar Kubu Ical Pastikan Ada Undangan untuk Agung Cs

Jumat, 27 November 2015 – 21:25 WIB
Panitia Acara Ultah Golkar Kubu Ical Pastikan Ada Undangan untuk Agung Cs - JPNN.COM
Wakil Sekretaris Jenderal Golkar kubu Aburizal Bakrie, M Misbakhun. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kepengurusan Golkar kubu Aburizal Bakrie hasil musyawarah nasional di Bali menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) partai berlambang beringin hitam itu yang ke-51 di Jakarta, Kamis (26/11). Hanya saja, acara yang digelar di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat itu tanpa dihadiri kubu Agung Laksono. 

Ketua DPP Golkar kubu Agung, Melki Laka Lena mengatakan, acara peringatan ultah itu hanya diadakan oleh Ical -sapaan Aburizal- dan kepengurusan hasil musyawarah nasional (munas) di Bali. Sedangkan kubu Agung yang dihasilkan oleh munas Ancol, bukan hanya tidak terlibat tetapi juga tidak mendapat undangan untuk hadir pada acara itu.

“Acara semalam memang acara kelompok Pak Aburizal Bakrie. Kita sama sekali tidak mendapatkan undangan," katanya di Jakarta, Jumat (27/11).

Namun, wakil sekretaris jenderal Golkar kubu Ical, M Misbakhun menepis pernyataan Melki. Misbakhun yang didapuk sebagai koordinator bidang kesekretariatan ultah Golkar ke-51 memastikan ada undangan ke pihak Agung.

“Karena saya yang bertanggung jawab soal undangan, saya pastikan Pak Agung Laksono, Pak Zainuddin Amali (sekretaris jenderal Golkar kubu munas Ancol, red) diundang untuk menghadiri puncak peringatan HUT Partai Golkar ke-51 kemarin (26/11) malam.

Misbakhun menjelaskan, undangan untuk Agung Laksono Cs disampaikan secara langsung kepada staf di DPP. “Jadi sangat tidak beralasan mengatakan  ketidakhadiran Bapak Agung Laksono  karena tidak diundang,” kata Misbakhun.(ara/JPNN)

JAKARTA - Kepengurusan Golkar kubu Aburizal Bakrie hasil musyawarah nasional di Bali menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) partai berlambang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close