Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Takluk 0-1 dari Arema Cronus, Persija Diselimuti Duka Ganda

Sabtu, 28 November 2015 – 22:34 WIB
Takluk 0-1 dari Arema Cronus, Persija Diselimuti Duka Ganda - JPNN.COM
The Jakmania/ Dok JPNN

jpnn.com - MALANG- Duka ganda menyelimuti skuat Persija Jakarta di hari jadinya yang ke-87 pada Sabtu (28/11). Setelah ditinggal sang manajer Kusheri Hafsari selama-lamanya sebelum laga, mereka juga gagal meraih hasil positif dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman.

Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan tuan rumah, Arema Cronus dengan skor tipis 0-1 dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (28/11) malam.

Gol Dendi Santoso pada menit ke-36, tak mampu direspon dengan kebangkitan permainan Macan Kemayoran. Meski tampil dengan mayoritas pemain terbaik dan tak banyak melakukan rotasi seperti yang dijanjikan pelatih mereka, bambang Nurdiansyah, skuat Persija tetap keteteran.

Di babak kedua, Arema sejatinya sempat menambah gol, tapi itu dianulir karena sebelum gol tercipta, sempat terjadi pelanggaran kepada pemain Persija. 

Kehilangan OK John dan tak maksimalnya performa lini tengah Macan Kemayoran, membuat laga didominasi Arema Cronus. Persija hanya sesekali mengancam, vai serangan balik. Tapi, tak ada peluang yang sangat matang tercipta disini.

Dengan hasil ini, Arema Cronus makin kokoh di puncak dengan koleksi 12 poin, Persija ada di posisi kedua dengan enam poin. (dkk/jpnn)

MALANG- Duka ganda menyelimuti skuat Persija Jakarta di hari jadinya yang ke-87 pada Sabtu (28/11). Setelah ditinggal sang manajer Kusheri Hafsari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close