Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pede Banget! KONI Bontang Sesumbar Begini di Porprov

Senin, 30 November 2015 – 10:48 WIB
Pede Banget! KONI Bontang Sesumbar Begini di Porprov - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BONTANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bontang dipayungi optimisme tinggi jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VI 2018 di Kutai Timur.

"Saat ini Bontang berada di urutan ke-IV se-Kaltim. Kami berusaha agar Porprov 2018, Bontang menjadi juara umum, atau minimal naik ke peringkat III atau II. Kami optimistis target itu tercapai," ujar Ketua Umum KONI Bontang H Aminullah beberapa waktu lalu.

Pria yang karib disapa Emil itu menambahkan, pihaknya optimistis karena persiapan cukup panjang. Selain itu, atlet-atlet Bontang juga tampil hebat dalam berbagai kejuaraan.

"Selain itu, kami juga optimistis lantaran 12 venue Porprov terdapat di Bontang. Jadi, ini bisa menjadi kesempatan yang baik untuk banyak mendulang emas," jelas Emil.

BACA: Ganteng Maksimal! Usia Sudah 50 Tahun, Binaragawan Indonesia Juara Dunia

Emil pun meminta komitmen dan tekad kuat dari atlet, pelatih, pengurus cabor, KONI, serta Pemkot. "Kunci utama adalah komitmen dan persiapan, maka seluruhnya harus memiliki tekad yang kuat, ini yang sama-sama kami bangun," ujar Emil. (rw/jos/jpnn)

 

 

BONTANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bontang dipayungi optimisme tinggi jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VI 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close